Djarot Sebut Acara Debat Kurang Seru, Tidak Hadirnya Pasangan Agus-Sylvi


CEKNEWS.NET-Calon wakil gubernur DKI Jakarta nomor pemilihan dua, Djarot Saiful Hidayat, menyesal ketidak hadiran salah satu pasangan calon dalam acara debat yang diselenggarakan Kompas TV di Ballroom Djakarta Theater, Jakarta Pusat, Kamis (15/12/2016) malam.
Pasangan yang tidak menghadiri acara tersebut adalah calon gubernur dan calon wakil gubernur DKI Jakarta nomor pemilihan satu, yaitu Agus Harimurti Yudhoyono dan Sylviana Murni.
nggak seru, kata Djarot seusai acara debat terkait dengan ketidakhadiran Agus-Sylvi.
Djarot berharap ke depan bila ada acara kayak  ini lagi semua pasangan calon yang bertarung di Pilkada DKI 2017 dapat hadir.
Baca Juga :
Menurut Djarot, kegiatan seperti ini sangat bermanfaat bagi masyarakat untuk mengetahui visi-misi para pasangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta.
Agar masyarakat memilih dan kita terbuka saja sebelum debat resmi nanti diadakan," kata  dia.
Debat resmi kandidat yang diadakan KPU DKI Jakarta akan dilaksanakan pada tanggal 13 Januari 2017, 27 Januari 2017, dan 11 Februari 2017.
Agus Harimurti Yudhoyono sebelumnya menyatakan bahwa dia tidak ikut acara debat calon gubernur DKI Jakarta yang diselenggarakan Kompas TV karena memilih bertemu dengan warga. Hal itu disampaikan Agus di sela kampanyenya di kawasan Cipete Utara, Jakarta Selatan, Kamis sore.
Saya tidak hadir, masih dengan rakyat. Saya masih di sini. Saya memilih untuk menyibukkan diri bersama rakyat, mendengarkan langsung aspirasi rakyat,Dari mulut Agus.

(http://www.tribunnews.com/metropolitan/2016/12/16/tidak-dihadiri-pasangan-agus-sylvi-djarot-sebut-acara-debat-kurang-seru)